Latar belakang
Pusat Inovasi Psikologi Universitas Padjadjaran tetap memberikan layanan Konsultasi Psikologi kepada masyarakat umum yang membutuhkan (Dewasa, remaja, anak-anak maupun keluarga) melalui media daring / online (Telekonseling).
Silakan mengikuti prosedur umum maupun mekanisme pelaksanaan Konsultasi Online untuk mendapatkan pelayanan Konsultasi Psikologi dari Tenaga Psikolog yang Profesional.
Klien dapat melihat profil tenaga Psikolog PIP Unpad pada tautan berikut PSIKOLOG PRAKTIK
Prosedur Umum Konsultasi Online
1
Klien daftar ke Admin Klinik (Whatsapp Business)
2
Klien Install Google Hangout dengan Gmail
3
Konsultasi Online Chat/Texting dengan Psikolog
4
Setelah konsultasi, Klien melakukan konfirmasi ke Admin Klinik
Mekanisme Konsultasi Online / Telekonseling
- Menghubungi Admin Klinik melalui media Whatsapp untuk mendapatkan jadwal pelaksanaan Konsultasi Online
- Mengisi terlebih dahulu Form Pendaftaran Klien
- Membaca Informasi mengenai Konsultasi Online
- Mendapat jadwal konsultasi dengan Psikolog dari Admin Klinik
- Melakukan Install Google Hang Out dengan akun gmail
- Memasuki chat room sesuai jadwal yang telah ditetapkan untuk melakukan konsultasi online. (1 Sesi terdiri dari 60 – 90 menit)
- Selesai melakukan Konsultasi, Klien melakukan konfirmasi kepada Admin Klinik
- Melakukan pembayaran jasa konsultasi psikologi melalui transfer ke nomor Virtual Account PIP Unpad yang telah diinformasikan oleh Admin Klinik
- Mengirimkan bukti pembayaran / transfer kepada Admin Klinik